Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Tak Terburu-Buru Perpanjang Kontrak

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 April 2012 | 14:17 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

Sejak pindah dari Valencia pada 2010, gelandang Manchester City, David Silva, menunjukkan permainan gemilang bersama The Citizens. Ia menjadi salah satu kunci permainan City. Hal ini membuat manajemen klub ingin terus memperpanjang kontraknya.

Kontrak Silva sendiri masih menyisakan dua tahun. Namun, walau masih menyisakan dua tahun kontrak, pihak klub ingin secepatnya mengunci pemain asal Spanyol ini dengan kontrak baru. Silva sendiri dibeli City dengan harga sekitar 24 juta pound dan berdurasi empat tahun.

Namun, di sisi lain, pemain yang pernah dipinjamkan ke Celta Vigo ini tampaknya belum mau terburu-buru memperpanjang kontraknya. Ia tidak menampik bila memang benar pihak The Citizens ingin berbicara dengan agennya pada akhir musim ini.

Ia merasa senang berada di City, yang terpenting saat ini adalah mendapatkan banyak gelar untuk klubnya dibandingkan harus berbicara soal kontrak. Karena tujuan utama pindah dari klub lamanya adalah mendapatkan gelar.

"Saya tahu pihak City ingin bertemu dengan agen saya mengenai kontrak akhir musin ini, tapi saya santai,'' ujar pemain bernomor punggung 21 ini kepada Goal.Com.

"Saya masih memiliki dua tahun tersisa, dan saya senang di sini karena telah berkembang menjadi pemain bagus setelah pindah dari Valencia. Saya ingin memenangi banyak gelar di sini, karena itu adalah tujuan saya meninggalkan La Liga Spanyol," tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X