Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eriksen Tolak Chelsea, United, dan City

By Galih Rachdityo - Minggu, 8 April 2012 | 15:57 WIB
Christian Eriksen
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Christian Eriksen

klub raksasa Premier League yang berminat untuk meminangnya di bursa transfer musim panas, tapi Christian Eriksen menegaskan ingin tetap bertahan di klub yang membesarkan namanya, Ajax.

Gelandang serang Ajax ini merupakan pilar terkuat lini tengah skuad besutan Frank de Boer, dan klub-klub raksasa Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City, diyakini sedang memonitor perkembangannya.

Meski diminati klub-klub Premier League, tapi Eriksen mengakui dirinya lebih menghargai diberi waktu bermain secara reguler, dibandingkan nilai prestis bergabung ke klub yang lebih besar.

"Saya pikir saya masih berkembang di Ajax, dan jatah bermain secara reguler, membuat saya menjadi semakin lebih baik. Untuk saat ini, saya pikir tidak perlu untuk pindah klub," kata Eriksen pada Fifa.com.

Gelandang asal Denmark tersebut juga berharap tampil di ajang Eredivisie selama beberapa musim ke depan, sanggup meningkatkan kemampuannya dalam mengatur serangan dan juga kualitas kepemimpinan atas rekan-rekan setimnya.

"Saya memiliki peran vital sebagai pemain bernomor punggung 10, dan saya sudah tentu harus belajar untuk menjadi seorang pemimpin. Namun, saya masih pemain yang sangat muda dan masih berusaha meningkatkan hal-hal yang terkait dengan imej yang saya lakukan dan kemampuan memimpin saya," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X