Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Mungkin Bakal Kembali Rekrut Balotelli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 April 2012 | 16:36 WIB
Marco Branca
Valerio Pennicino/ Getty Images
Marco Branca

besaran musim depan. Banyak pemain yang diincar oleh direktur teknik Internazionale, Marco Branca. Terhembus kabar bahwa ia juga ingin membawa pulang Mario Balotelli kembali ke Italia.

Kepergian Balotelli ke Manchester City pada Agusutus 2010 masih menyisakan banyak cerita. Sejak ditinggal pria blasteran Italia-Ghana tersebut, lini depan Si Ular cenderung melempem. Legenda Internazionale, Sandro Mazzola bahkan menilai keputusan manajemen Il Biscione untuk menjual Balotelli terlalu dini.

Menanggapi isu ini, Direktur teknis Internazionale, Marco Branca menyebutkan kemungkinan Balotelli kembali ke Appiano Gentile masih belum tertutup.

"Balotelli? Kami akan memikirkannya dalam beberapa bulan ke depan, kami tidak pernah menutup kemungkinan kepada Balotelli untuk kembali ke Inter. Musim depan kami harus melakukan perubahan dan menemukan komposisi tim yang dihuni sejumlah pemain lama dan baru. Beberapa pemain dari tim muda Inter juga akan dipromosikan ke tim utama dan dilakukan evaluasi pada latihan pra musim," jelasnya kepada Sky Sport.

Rumor kembalinya Balotelli ke pangkuan Inter merebak kala striker Manchester City tersebut tiba-tiba datang di konferensi pers pengenalan manajer baru Inter, Andrea Stramccioni beberapa pekan lalu.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X