Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Hampir Ke Inter Sebelum Diboyong AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 April 2012 | 16:32 WIB
Ricardo Kaka
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Ricardo Kaka

baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Oriali mengungkapkan bahwa I Nerazzuri sebenarnya berpeluang mendapatkan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, sebelum pemain asal Brasil itu menandatangani kontrak dengan rival sekota, AC Milan, pada musim panas 2003. 

Mantan pemain Inter Milan dan Fiorentina saat masih aktif menjadi pemain itu mengaku dirinya terbang langsung ke Brasil untuk melakukan negosiasi dengan Sao Paulo. Namun, kesepakatan dengan Inter tidak pernah terjadi dan Kaka malah bergabung dengan Milan.

"Saat itu Inter hampir mendapatkan Kaka. Jauh sebelum Milan merekrutnya. Saya dan presiden Massimo Moratti langsung pergi ke Brasil untuk memperlancar proses negosiasi," ujar Oriali seperti dikutip dari Football Italia.

"Namun, kesepakatan tidak pernah terjadi. Kami tidak tahu apa alasan di balik kegagalan itu karena pembicaraan tidak pernah dilanjutkan," lanjutnya.

Inter mungkin menyesali kandasnya transfer itu karena Kaka menghabiskan enam tahun kariernya bersama I Rossoneri dengan gemilang sebelum pindah ke Madrid. Dia meraih gelar Ballon d'Or dan membawa Milan menjuarai Liga Champion 2007.  


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X