Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol Puji Determinasi Rekan-rekannya

By Arnoldi - Minggu, 8 April 2012 | 17:22 WIB
Carlos Puyol
Getty Images
Carlos Puyol

1 di Stadion La Romareda, Minggu (8/4) dini hari WIB. Menurut pemain bertahan Barca itu, penampilan Lionel Messi cs. spektakuler.

Di pertandingan tersebut, Barca sempat tertinggal lebih dulu karena gol Carlos Aranda pada menit ke-36. Tetapi berkat determinasi mereka, armada Pep Guardiola sukses membalikkan keadaan dan menangguk poin penuh.

"Kami tahu Zaragoza akan tampil dengan permainan terbaik mereka.Karena alasan tersebut, poin yang kami dapat di pertandingan ini sangat penting. Kami telah melaksanakan tugas dengan baik, tapi masih banyak yang masih harus diselesaikan," kata Puyol di Sport.

Puyol sendiri bermain dengan menahan cedera di pertandingan tersebut. Pelipis matanya robek pada pertengahan babak kedua. Namun, sang kapten terus bermain hingga menit terakhir pertandingan.

"tak ada yang perlu dikhawatirkan. Pelipis saya hanya dijahit, tapi tak ada masalah besar," pungkas bek tengah andalan barca itu menjelaskan cedera yang dialaminya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X