Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Tempat Untuk Adebayor di Man. City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 April 2012 | 17:08 WIB
Emmanuel Adebayor
Mike Hewitt/Getty Images
Emmanuel Adebayor

iming gaji yang lebih besar sepertinya harus disesali. Pelatih The Citizens, Roberto Mancini, mengatakan bahwa kesempatan pemain asal Togo itu untuk bermain di Manchester musim depan sangat kecil. 

Adebayor bermain luar biasa sepanjang musim ini. Dia berhasil mencetak 13 gol untuk timnya sekarang, Tottenham Hotspur. Namun, permainan cemerlang Adebayor sepertinya tidak mengubah pendirian Mancini.

"Adebayor bermain sangat baik dan saya sangat gembira. Namun, untuk saat ini tidak mungkin baginya bermain di Manchester City. Kami telah memiliki empat striker dan tidak mungkin untuk menambahnya lagi," ujar Mancini seperti dikutip dari Soccernet.

"Dia adalah pemain berkualitas. Jika pada akhir musim nanti Manu ingin bertahan di London, maka Spurs harus membelinya. Jika tidak, masih banyak klub lain yang mengincar tanda tangannya," lanjut pelatih asal Italia itu.

Adebayor jarang mendapat kesempatan tampil sejak Mancini datang ke Eastland sehingga dia memutuskan bermain di Real Madrid pada musim 2010/11 sebelum bergabung bersama Spurs musim panas lalu. Keduanya dengan status pinjaman. Tim asuhan Harry Redknapp itu sebenarnya bisa saja menebus Adebayor musim panas nanti, namun gajinya yang terlalu tinggi bisa menjadi penghalang. 

"


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X