Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Bantah Dalam Tekanan

By Arnoldi - Minggu, 8 April 2012 | 18:20 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

2 dari Fiorentina, Sabtu (7/4) malam WIB. Kekalahan itu pun kabarnya membuat posisi Massimiliano Allegri terpojok, tapi Allegri dengan tegas membantahnya.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, jabatan Allegri sebagai pelatih I Rossoneri tengah tidak aman. Ia diberitakan akan dipecat pada akhir musim nanti karena presiden Milan, Silvio Berlusconi, tak suka dengan pendekatan Allegri, terutama saat kalah 1-3 dari Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champion pada 3 April lalu.

Kini rumor pemecatan Allegri itu semakin memanas dengan kekalahan 1-2 yang diderita Zlatan Ibrahimovic cs. akhir pekan ini. Apalagi akibat kekalahan dari I Viola tersebut Il Diavolo harus rela menyerahkan posisi mereka di puncak klasemen ke Juventus, yang menang 2-0 atas Palermo beberapa saat berselang.

"Saya sama sekali tidak berada di dalam tekanan.  Evaluasi tertentu tergantung pada klub dan semuanya dilakukan pada akhir musim. Kami akan hidup hari demi hari, pertandingan demi pertandingan dan tidak menghiraukan spekulasi yang berkembang," kata Allegri menanggapi rumor pemecatannya, seperti yang dilansir Football Italia.

Milan sendiri sebenarnya masih berpeluang meraih Scudetto musim ini. Pasalnya, selisih poin mereka dari Juve hanya satu poin saja. Selain itu, liga juga masih menyisakan tujuh pertandingan lagi sebelum musim 2011/12 berakhir.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X