Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Favoritkan Madrid Juara Liga

By Arnoldi - Minggu, 8 April 2012 | 19:04 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

1, Minggu (8/4) dini hari WIB. Meski demikian, Cesc Fabregas tetap mengunggulkan Los Blancos sebagai tim yang bakal meraih titel La Liga musim 2011/12.

Cesc memfavoritkan Madrid sebagai juara musim ini bukan tanpa alasan. Meski mereka Barca memperkecil jaraknya dengan Madrid, Los Blancos tetap unggul lantaran masih memainkan satu laga lebih sedikit. Terlebih lagi liga tinggal menyisakan tujuh pertandingan.

"Madrid masih difavoritkan untuk juara musim ini. Kami tak mengharapkan bisa berada tiga poin di belakang Madrid saat ini," kata mantan gelandang Arsenal itu menanggapi peluang Barca memenangi La Liga musim ini di fcbarcelona.com.

Meski mengunggulkan Los Galacticos, Cesc mengaku ia bersama rekan-rekannya tidak akan langsung menyerah. Gelandang berusia 24 tahun itu berjanji barca akan berjuang hingga pertandingan terakhir. Lebih lanjut Cesc berujar, "Kami tetap otimis karena  masih banyak pertandingan yang harus dimainkan."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X