Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar ke-20 Terus Mendekati Jangkauan United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 April 2012 | 00:48 WIB
Sir Alex Ferguson
Alex Livesey/Getty Images
Sir Alex Ferguson

20 musim ini. Besarnya peran dan kontribusi Paul Scholes di laga itu memaksa Sir Alex Ferguson melontarkan pujiannya.

Setan Merah berhasil menang 2-0 berkat dua gol yang dilesakkan Wayne Rooney dan Paul Scholes sehingga mereka mengemas tambahan tiga poin. Sekarang The Red Devils terus memperlebar jarak dengan pesaing utama mereka, Manchester City di klasemen sementara Premier League.

Pasalnya, di pertandingan selanjutnya City kehilangan tiga poin di Emirates Stadium. Arsenal sukses menang tipis 1-0 atas pasukan Roberto Mancini. Sekarang United mengemas 79 poin atau unggul delapan poin dari The Citizen yang tertahan di poin 71.

"Satu-satunya hal yang terpenting saya peroleh hari ini adalah kami bisa memenangi pertandingan. Ada enam pertandingan tersisa dan langkah kami untuk menggapai tujuan lebih baik dari City," kata Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari Sky Sport.

United sekarang telah memenangi 11 dari 12 pertandingan sejak Scholes memutuskan untuk kembali merumput setelah sempat mengakhiri karier sepak bola pada Januari lalu. Sir Alex pun memuji kontribusi jendral lapangan tengah yang kini berusia 37 tahun itu.

"Kami hanya kehilangan dua poin sejak dia kembali dan itu adalah tipikal gol Paul Scholes. Sejauh ini dia sudah mencetak tiga gol sejak memutuskan kembali dari pensiun dan anda bisa melihat kontrol dan tempo permainan tidak pernah berubah. Dia pemain yang sangat hebat," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X