Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Ditahan Valencia di Bernabeu

By Husein Noval - Senin, 9 April 2012 | 04:23 WIB
Real Madrid vs Valencia, seru meski tanpa gol.
Getty Images
Real Madrid vs Valencia, seru meski tanpa gol.

0. Partai ini berjalan dengan tempo cepat dan menghasilkan banyak peluang bagi kedua tim. Meski begitu penampilan gemilang kiper dari kedua tim membuat laga ini berakhir tanpa gol.

Kegagalan Madrid merebut poin penuh membuat jarak antara mereka dengan peringkat dua, Barcelona semakin dekat. Kini kedua tim hanya berselisih empat poin.

Dengan menyisakan tujuh laga, perebutan gelar La Liga dipastikan bakal makin seru. Maklum, Barcelona dan Madrid  masih akan bertemu di Camp Nou dalam jornada 35, 21 April mendatang.

Duel di Bernabeu dini hari ini berlangsung menarik. Meski secara statistik Madrid unggul dalam kreasi peluang dan penguasaan bola, namun Valencia benar-benar mampu memberi perlawan sengit dari awal sampai akhir.

Kiper Valencia, Vicente Guaita  layak disematkan gelar Man of The Match. Tercatat ia mampu mementahkan 10 usaha on target tuan rumah. Iker Casillas juga brilian, setidaknya ia mampu menahan 4 peluang emas El Che.

Pada 30 menit terakhir serangan Madrid makin gencar, sebaliknya Valencia yang mengadalkan serangan balik sesekali bisa merepotkan.

Menit ke-78 Karim Benzema mendapat kans emas, namun meski sudah berdiri di mulut gawang ia gagal menyelesaikan peluang. Dua usahanya berturut-turut mampu dimentahan Guaita.

Jelang berakhirnya laga benzema dan Angel Di Maria kembali memperoleh pelaung emas. Akan tetapi Guaita kembali menjadi pahlawan timnya melalui penyelamatan gemilangnya.

****

Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Albiol, Marcelo, Khedira (Kaka 72') Xabi Alonso, Ozil (Callejon 84') Cristiano, Benzema, Higuain (Di Maria 45')

Valencia: Guaita; Ricardo Costa, Rami, Victor Ruiz, Jordi Alba, Topal, Parejo, Feghouli (Mathieu 63') Tino Costa, Piatti, Aduriz (Soldado 78')


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X