Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Menolak Menyerah Meski Situasi Menyulitkan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 April 2012 | 04:59 WIB
Roberto Mancini
Michael Regan/Getty Images
Roberto Mancini

32 di Emirates Stadium menyulitkan Manchester City untuk memenangi gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, Roberto Mancini menolak untuk menyerah dalam upaya mengejar laju Manchester United yang semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

The Citizen kembali gagal memetik poin penuh, Minggu (8/4) malam WIB, setelah dua kali ditahan dalam dua pekan sebelumnya. Mereka dipaksa mengakui keunggulan Arsenal 1-0 berkat gol tunggal Mikel Arteta.

Sementara di pertandingan sebelumnya, The Red Devils sukses mengalahkan Queens Park Rangers di Old Trafford. Alhasil, kedua tim teratas Liga Inggris tersebut kini berjarak delapan poin.

United sekarang mengemas 79 poin, sedangkan City 71 poin. Peluang City untuk menjadi juara memang belum habis mengingat musim ini masih menyisakan enam pekan dan 18 poin maksimal. Fakta itulah yang masih dipegang Mancini bahwa timnya masih punya kans untuk memenangi gelar Liga Inggris.

"Tidak, secara matematika ini belum berakhir. Akan tetapi, mulai sekarang jelas menjadi sangat sulit. Kami masih punya pertandingan lain dalam tiga hari ke depan dan akan coba memenanginya. Jangan pernah berkata tidak mungkin dalam sepak bola," tegas Mancini seperti dikutip dari Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X