Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antoine Walker Gantung Sepatu

By Ade Jayadireja - Senin, 9 April 2012 | 10:34 WIB
Antoine Walker
Getty Images
Antoine Walker

League, Antoine Walker, akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia basket setelah sempat dikabarkan mengalami kebangkrutan.

Walker memutuskan untuk pensiun pada Sabtu (7/4) malam waktu setempat, atau beberapa saat setelah ia membawa Stampede menang atas Bakersfield Jam. Kabar tersebut dilaporkan oleh Marc Spears, wartawan dari Yahoo! Sports.

Pihak tim menyampaikan bahwa Walker belum mengumumkan secara resmi mengenai masalah penisunnya. Power forward berusia 35 tahun itu baru akan menggelar konferensi pers dalam beberapa hari ke depan.

Walker bergabung dengan Stampede pada 7 Desember 2010 dan hingga saat ini sudah memainkan 87 laga. Sebelum pindah ke D-League, ia pernah membela tim-tim NBA macam Boston Celtics, Dallas Mavericks, Atlanta Hawks, dan Minnesota Timberwolves. Puncak kariernya terjadi pada tahun 2006, yaitu ketika ia membawa Heat juara.

Di bulan Juli 2011, Walker sempat dituntut oleh salah satu kasino di Las Vegas karena memberikan cek kosong. Sejumlah media Amerika juga mengabarkan pebasket kelahiran Chicago itu tengah mengalami kebangrutan.

Kemudian pada 20 Maret lalu, ia akhirnya melepas cincin juaranya dengan banderol 21.500 dolar AS (198 juta rupiah). Hanya dengan cara itulah ia bisa mengatasi kebangkrutan dan membayar hutang piutang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X