Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Menegaskan Balotelli Sudah Habis Musim Ini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 9 April 2012 | 10:07 WIB
Martin Atkinson (Kiri) dan Mario Balotelli (kanan)
Getty Images
Martin Atkinson (Kiri) dan Mario Balotelli (kanan)

1 di Emirates Stadium, Minggu (8/4) malam WIB.

Pertandingan melawan Arsenal tampaknya akan menjadi pertandingan terakhir Mario Balotelli bersama Man. City musim ini. Kontroversinya di luar dan dalam lapangan membawa Balotelli dalam situasi ini. Aksi Balotelli tersebut bisa saja menjadi penegasan tentang masa depannya di Man. City. Sebelumnya ia disebut akan dijual musim depan, tetapi Pelatih The Citizens masih merasa membutuhkan Balotelli.

Usai pertandingan melawan Arsenal, pelatih The Citizens, Roberto Mancini, buka suara tentang Balotelli. Menurutnya kartu merah yang diterimanya adalah akhir dari permainan Balotelli bersama The Citizens musim ini. Sebenarnya Mancini juga merasa khawatir bila memainkan Balotelli karena ia merasa pemain asal Italia tersebut rawan mendapat kartu merah atau melakukan tindakan kontroversial lain yang merugikan timnya.

Kesabaran Mancini sudah habis terhadap Balotelli dan menghukumnya dengan tidak akan memainkannya dalam enam sisa pertandingan. Namun, Mancini tetap menganggap Balotelli adalah pemain yang baik. Ia pun menginginkan agar Balotelli mengubah sikapnya demi masa depannya.

"Kami masih memiliki enam pertandingan sisa, dan Balotelli tidak akan saya mainkan dalam sisa pertandingan tersebut. Saya selalu sadar, memainkannya beresiko tinggi seperti pertandingan tadi, ia diberi kartu merah,'' ungkap Mancini kepada Sky Sport.

"Saya selalu membelanya karena ia adalah pemain yang baik. Saya harap ia dapat mengubah sikapnya dan tidak terus seperti ini untuk masa depannya.''


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X