Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikabarkan Bangkrut, Rodman Langsung Bereaksi

By Ade Jayadireja - Senin, 9 April 2012 | 11:39 WIB
Dennis Rodman
Getty Images
Dennis Rodman

Mantan bintang Chicago Bulls, Dennis Rodman, menampik pemberitaan dari sejumlah media yang menyebutkan dirinya tengah mengalami kebangkrutan.

Akhir Maret lalu, media Amerika Serikat mengabarkan bahwa Rodman digugat oleh mantan istrinya, Michelle, lantaran tak kunjung memberikan dana tunjangan untuk kedua anaknya. Menurut pengacara Rodman, Linnea Willis, kliennya itu sedang mengalami kesulitan finansial sehingga tidak bisa membayar tunjangan.

Kabar tersebut langsung mendapat tanggapan dari pihak yang bersangkutan. Rodman menegaskan bahwa dirinya tetap bertanggung jawab membiayai anak-anaknya.

"Saya bukanlah seorang ayah pecundang. Saya selalu membayar tunjangan anak," ucap Rodman saat menghadiri talkshow bernama Today Show, seperti dilansir Larry Brown Sports.

"Saya memang bukan orang yang bisa menghasilkan banyak uang seperti Michael Jordan atau Scottie Pippen, tapi saya membuat kehidupan yang layak di NBA. Jelas, saya tidak bangkrut," imbuhnya.

Selain mengalami kebangkrutan, Willis juga sempat mengatakan bahwa Rodman sedang sakit. Kabarnya, pemain kontroversial tersebut kerap mengkonsumsi kokain sehingga kesehatannya menurun.

Untuk masalah yang satu ini, Rodman memberikan tanggapan: "Saya tidak sakit. Orang-orang telah menuduh saya seperti itu sejak tahun 1995."

"Saya masih merasa sehat. Usia saya 50 tahun dan memiki kehidupan yang bagus. Saya tidak pernah mencoba kokain, bahkan tidak pernah mendekatinya sedikit pun," tuntas lelaki berjuluk The Worm itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X