Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Malah Ragu El Real Raih La Liga

By Lilianto Apriadi - Senin, 9 April 2012 | 12:59 WIB
Iker Casillas
Jasper Juinen/Getty Images
Iker Casillas

banyaknya. Namun, hal ini berbanding terbalik dengan apa yang diungkapkan kiper Real Madrid, Iker Casillas, usai El Real ditahan imbang Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (9/4) dini hari WIB.

"Saya percaya Madrid bisa gagal raih La Liga, karena Barcelona kini terus bertarung sementara kami gagal menang," ucap Casillas seperti dilansir Goal.com.

"Kami tak pernah bilang bahwa kami telah memenanginya," tambah kiper tim nasional Spanyol ini.

Meski tak tercipta gol pada laga tersebut, tapi jual-beli serangan yang kerap terjadi mampu menciptakan laga yang seru dan menarik ditonton.

"Tak ada yang mengharapkan hasil negatif di Bernabeu, tapi ini adalah pertandingan yang berat dan baik, tipikal laga yang senang ditonton masyarakat di rumah," ujar pria yang memiliki 128 caps ini.

"Mungkin kami memiliki banyak peluang untuk ciptakan gol, namun Valencia juga memiliki beberapa kesempatan," tutup Saint Iker.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X