Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villeneuve Ambil Bagian Dalam Tribute Ferrari

By Galih Rachdityo - Senin, 9 April 2012 | 14:44 WIB
Gilles Villeneuve
Sutton Images
Gilles Villeneuve

Jacques Villeneuve akan mengendari sebuah Ferrari sebagai bagian dari acara penghormatan yang dilakukan tim Ferrari untuk mengenang mediang ayahnya, Gilles Villeneuve.

Delapan Mei akan menandakan 30 tahun semenjak kematian Gilles di dalam Ferrari di Zolder, dengan Jacques yang akan memberikan nama Villeneuve saat ia meraih titel juara di 1997, banyak yang mengatakan ia layak menerimanya.

Tim akan mengumumkan bahwa hal itu untuk menghormati Gilles, dengan Jacques yang mengendarai Ferrari 312 T4 1979, mobil balap yang memberikan tim gelar juara konstruktor di Fiorano.

"Hal ini merupakan saat yang pas untuk membangkitkan kenangan seseorang yang sudah dan akan selalu mendapatkan tempat terhormat sepanjang sejarah Ferrari," ujar pernyataan resmi tim di laman resminya yang dikutip espnf1.

"Kenangan tentangnya akan tetap ada dan hidup di dalam pikiran banyak orang di Maranello. Talenta, kecepatan, dan keberaniannya yang berbatasan tipis dengan kenekatan, kesemuanya itu membuat namanya masih sangat populer di antara para fan kami, bahkan di antara para penggemar muda yang hanya bisa melihatnya melalui rekaman balapannya atau membaca mengenai dirinya dalam cerita-cerita yang dituliskan oleh para jurnalis."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X