Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djohar Bakal Sambut Kehadiran Task Force AFC

By Arnoldi - Senin, 9 April 2012 | 15:37 WIB
Djohar Arifin Husin
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Djohar Arifin Husin

Persoalan yang terjadi di sepak bola Indonesia tak kunjung usai. Hal itupula yang belakangan membuat AFC selaku induk sepak bola di Asia bakal turun tangan untuk membantu PSSI menyelesaikan persoalan yang ada.

Diperkuat nama-nama seperti Wakil Presiden AFC, HRH Pangeran Abdullah lbni Sultan Ahmad Shah, anggota Komite Eksekutif FIFA dan AFC, Worawi Makudi, Sekjen AFC, Alex Soosay, dan Kepala Asosiasi Anggota dan Hubungan lnternational AFC, James Johnson, tim AFC yang dinamakan Task Force itupun dalam waktu dekat akan segera bekerja untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Indonesia.

Diturunkannya tim oleh AFC itu sendiri disambut baik oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. "Sangat bagus ya, kami tentu akan menyambut baik rencana AFC tersebut, karena tim itu dibuat untuk membantu kita menyelesaikan masalah," kata Djohar di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (9/4).

Selain menyambut baik rencana itu, Djohar Arifin mewakili pengurus PSSI pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada AFC. "Dibentuknya tim itu merupakan salah satu usaha AFC, mereka ingin Indonesia tak disanksi. Sebelumnya, mereka telah mengusulkan penundaan deadline dlm suratnya itu," terang Djohar.

Sampai saat ini, Djohar sendiri mengaku belum berkomunikasi dengan pihak AFC terkait tim Task Force. "Kami akan tetap menunggu. Yang jelas, apapun yang mereka minta nanti, kami akan tetap stand by untuk memberi dukungan," jelas Djohar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X