Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Albiol Nilai Performa Wasit Gomez Jeblok

By Arnoldi - Senin, 9 April 2012 | 15:48 WIB
Raul Albiol
Jasper Juinen/Getty Images
Raul Albiol

Palang pintu Real Madrid, Raul Albiol, menilai kepemimpinan wasit Carlos Clos Gomez saat menjadi pengadil di laga El Real kontra Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (9/4) dini hari WIB, sangat merugikan timnya.

"Terdapat beberapa moment kontroversial di pertandingan, contohnya penalti untuk Cristiano Ronaldo. Wasit tidak memberikan performa terbaik akibatnya penonton marah," ujar Albiol di Realmadrid.com.

Kesempatan terbaik El Real itu hadir di menit 21, ketika CR7 sukses melewati Adil Rami, namun hilang keseimbangan dan akhirnya terjatuh di kotak 16 meter, tapi wasit Carlos Gomez tidak menunjuk titik putih. Tercatat 10 tendangan Ronaldo dkk. mengancam langsung gawang Valencia yang dikawal Vicente Guaita Panadero. Penampilan apik Guaita pun diganjar man of the match.

Hanya menuai sebiji poin, selisih angka El Real kini dengan Barcelona tinggal berjarak empat. Menyisakan tujuh pertandingan sisa akhir La Liga, pemain bernama lengkap Raul Albiol Tortajada tersebut mencoba mengajak rekan-rekannya untuk fokus pada derby kota Madrid yang digelar di kandang Atletico, stadion Vicente Calderon, Rabu (11/4) mendatang.

"Minggu ini akan sulit. Kami perkirakan Atletico Madrid akan agresif dan termotivasi untuk menang. Kami berkonsentrasi penuh untuk membawa tiga angka," tutup pria berumur 26 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X