Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Holt Siap Unjuk Gigi di Depan Redknapp

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 9 April 2012 | 16:28 WIB
Grant Holt
Scott Heavey/Getty Images
Grant Holt

Norwich City akan bertandang ke White Hart Lane untuk menantang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Senin (9/4) waktu setempat. Striker The Canaries, Grant Holt, ternyata ingin membuktikan sesuatu di hadapan pelatih Spurs, Harry Redknapp, di pertandingan nanti.

Houdini santer disebut-sebut sebagai calon kuat pelatih tim nasional Inggris, maka demi mencapai impiannya mengenakan kostum Three Lions, Holt akan memperlihatkan segala yang dimilikinya agar dilirik Redknapp. Striker berusia 30 tahun itu merasa memiliki kemampuan, kebugaran fisik, dan pengalaman yang bisa diberikan untuk negaranya.

"Spurs adalah tim yang bagus dengan pelatih hebat. Maka dalam kesempatan ini saya akan memperlihatkan kepada Harry siapa saya. Pertama-tama saya tentu harus mencetak gol terlebih dahulu," ujar pemain yang bergabung bersama Norwich sejak tahun 2009 itu seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saya telah banyak melihat pemain yang seharusnya masuk tim nasional, tapi malah tidak dipanggil, begitu juga sebaliknya. Setiap pelatih memang punya selera masing-masing. Jadi, siapapun pelatih Inggris nantinya, dia yang punya wewenang memutuskan siapa pemain yang layak dipanggil," lanjutnya.

Meski baru musim ini merasakan atmosfer kasta tertinggi kompetisi sepakbola di ranah Britania, tapi Holt tampil cukup produktif bersama tim asuhan Paul Lambert itu. Dengan torehan 13 gol, dia menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Premier League setelah Wayne Rooney di antara pemain-pemain asal Inggris. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X