Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alves Diragukan Tampil Lawan Getafe

By Arnoldi - Senin, 9 April 2012 | 17:12 WIB
Dani Alves
Getty Images
Dani Alves

1, Minggu (8/4) dini hari WIB. Akibat cedera tersebut, pemain bertahan asal brasil itupun diragukan tampil di laga antara Barca melawan Getafe, Rabu (11/4) dini hari WIB.

Cedera paha itu didapat Alves setelah diterjang tekel keras dari salah seorang pemain Zaragoza pada awal-awal babak kedua. Akibat tekel tersebut, Alves harus ditarik keluar pada menit ke-68 untuk digantikan pemain muda Barca, Martin Montoya.

Alves sendiri telah menjalani serangkaian tes akibat cedera yang dialaminya tersebut pada Senin (9/4). Walau demikian, berapa lama mantan bek Sevilla itu akan absen tak dijelaskan oleh manajemen Barca di situs resminya. Yang pasti, Alves kini diragukan tampil lawan Getafe.

Dengan absennya Alves, Pep Guardiola mungkin akan memainkan tiga bek sejajar di pertandingan melawan Getafe nanti. Jika tidak, Pep bakal menurunkan bek muda yang sebelumnya menggantikan Alves di laga melawan Zaragoza, Martin Montoya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X