Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Taklukkan Wolfsburg, Dortmund Bidik Muenchen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 9 April 2012 | 18:21 WIB
Shinji Kagawa
Getty Images
Shinji Kagawa

1, Sabtu (7/4), Borrusia Dortmund sudah menetapkan terget berikutnya. Kini mereka tengah berkonsentrasi meraih hasil serupa saat bertemu Bayern Muenchen pada 11 April mendatang.

Kemenangan atas Wolfsburg di Volkswagen Arena membuat Dortmund semakin kokoh sebagai pemuncak klasemen Bundesliga. Sekarang mereka mengoleksi 66 poin, unggul tiga poin dari Muenchen yang berada di posisi dua.

Penyerang Die Borussen, Shinji Kagawa, menyadari bahwa kemenangan atas Muenchen akan sangat mempengaruhi posisi mereka di klasemen. Oleh sebab itu, ia mengincar hasil optimal dalam bigmatch tersebut.

"Pertandingan berikutnya melawan Muenchen akan menimbulkan pengaruh besar dalam persaingan di Bundesliga. Jadi, saya ingin tim ini dapat menikmati segala tekanan," ucap pemain asal Jepang itu seperti dilansir espnstar.

"Jika kami bisa mengalahkan Muenchen dan Schalke di dua pertandingan ke depan, itu akan menjadi keuntungan yang sangat besar bagi kami. Saya benar-benar mengincar hasilsempurna di dua laga tersebut," imbuhnya.

Dortmund dan FC Hollywood belum pernah bertemu di sepanjang musim 2011/12. Setelah pertemuan pertama di Signal Iduna Park Rabu esok, pada 12 Mei mendatang giliran Muenchen yang menjamu Dortmund di Allianz Arena.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X