Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chievo Akan Bunuh Ibra

By Andi Yanianto - Senin, 9 April 2012 | 18:32 WIB
Domenico Di Carlo
Dino Panato/Getty Images
Domenico Di Carlo

Chievo Verona akan menjamu tim yang baru saja lengser dari posisi capolista, AC Milan, di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Selasa (10/4) waktu setempat, dalam lanjutan kompetisi Serie A. Untuk mencuri poin, pelatih Gialloblu, Domenico Di Carlo, sudah memiliki strategi khusus agar lini depan I Rossoneri tumpul.

Di Carlo mengungkapkan, bahwa mereka harus bisa membunuh permainan striker andalan Milan sekaligus urutan teratas pencetak gol terbanyak sementara Serie A, Zlatan Ibrahimovic, jika tidak ingin tertunduk malu di hadapan publik sendiri. Ibra selama ini memang menjadi momok bagi Sergio Pellissier dkk. Striker jangkung asal Swedia itu telah mencetak lima gol dari sembilan kali pertemuan dengan Chievo.

"Milan datang ke Verona dengan misi mengambil poin yang hilang ketika kalah dari Fiorentina. Jadi, para pemain harus tampil luar biasa jika ingin meraih hasil positif," ujar pelatih berkepala plontos itu seperti dikutip dari Football-Italia.

"Ibrahimovic selalu mencetak gol saat melawan kami. Pemain bertahan kami harus selalu mengikuti pergerakannya atau sebisa mungkin menutup semua ruang kosong yang bisa saja dimanfaatkan Ibra," lanjutnya.

The Flying Donkeys saat ini duduk nyaman di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan 42 poin. Mereka hanya butuh setidaknya satu poin lagi untuk memastikan keberadaan mereka di kasta tertinggi sepak bola Italia musim depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X