Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raiola Bantah Balotelli Bakal Tinggalkan City

By Arnoldi - Senin, 9 April 2012 | 20:33 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

buru membantahnya.

Balotelli kembali berulah. Ia membuat masalah ketika City dikalahkan Arsenal 0-1 di Emirates Stadium, Minggu (8/4) malam WIB. Bomber asal Italia itu melanggar Bacary Sagna dengan keras di akhir-akhir pertandingan sehingga ia mendapat kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan.

Perangai Balotelli itu kabarnya membuat City gerah. Mereka tak tahan lagi dengan ulah sang bomber. Karena alasan itu, manajemen The Citizens pun berencana menjual bomber muda itu pada akhir musim nanti.

"Balotelli hanya ingin bisa memberi kontribusi positif untuk Roberto Mancini, yang selama ini telah menjadi teman dekatnya. Apa Mancini berkata akan menjual Balotelli pada akhir musim nanti? Saya tak berpikir demikian. Saya akan berbicara dengan Mancini dan City," kata Raiola menanggapi rumor seputar kliennya di Soccernet.

Balotelli sendiri telah menjadi bahan pemberitaan yang sangat dikejar media massa Inggris sejak ia berlabuh di City pada Agustus 2010 lalu. Semua tindak-tanduknya selalu diperhatikan media massa Negeri Ratu Elizabeth. Parahnya Balotelli pun mempermudah kerja awak media dengan perangai nakalnya.

"Di Inggris, hanya tabloid yang menulis mengenai Balotelli dan saya menggunakannya untuk membasuh mobil saya. Orang-orang selalu mengharapkan lebih pada Balotelli sehingga semua yang dilakukannya selalu disorot," pungkas Raiola mengkritisi cara kerja media massa Inggris.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X