Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Mungkin Juve Tak Terkalahkan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 April 2012 | 23:56 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

31. Kendati demikian, Massimiliano Allegri tetap yakin I Rossoneri punya peluang besar untuk mempertahankan scudetto musim ini.

Zlatan Ibrahimovic dkk. harus turun ke posisi kedua klasemen sementara setelah secara mengejutkan dikalahkan Fiorentina di San Siro, Sabtu (7/4). Sementara itu, di pekan yang sama Juve memetik poin penuh atas Palermo. Saat ini, kedua raksasa Italia tersebut hanya terpisah satu poin di mana Juve mengemas 65 poin, sedangkan Milan 64 poin.

Situasi itu tentu membuat Allegri tidak senang. Akan tetapi, dia berusaha meneguhkan keyakinan bahwa peluang timnya untuk mempertahankan scudetto masih terbuka lebar. Di tujuh pertandingan tersisa musim ini pun dia tidak percaya La Vecchia Signora mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan sejak awal musim.

"Kami ingin memenangi scudetto. Kami masih punya banyak masalah cedera dan larangan bermain, tetapi itu tidak bisa dijadikan alasan atau alibi," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Peluang menjuarai Serie A masih terbuka lebar dan kami akan berjuang sampai akhir. Juventus hanya bergantung pada diri mereka sendiri, tapi mereka bukan berarti tidak terkalahkan. Mereka belum memenangi Serie A, masih ada tujuh pertandingan sisa dan kami hanya terpaut satu poin di belakang mereka. Saya jelas lebih senang Milan dalam posisi yang lebih baik, namun kami tetap bisa menang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X