Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Akui Norwich Tampil Lebih Baik

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 April 2012 | 01:33 WIB
Harry Redknapp
Julian Finney/Getty Images
Harry Redknapp

Harry Redknapp mengakui Norwich City tampil lebih baik atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Senin (9/4) malam WIB. Akan tetapi, dia juga beralasan bahwa penyebab kekalahan timnya tidak terlepas dari masalah cedera yang dialami beberapa pemain pilar.

Spurs kembali gagal menuai poin maksimal pada pekan ke-33 setelah dipermalukan tim promosi, Norwich di depan pendukung sendiri. Kini, mereka terancam kehilangan jatah terakhir untuk berlaga di Liga Champion musim depan.

Pasalnya, di tempat berbeda Newcastle United sukses mendulang poin absolut atas Bolton Wanderers. Baik Tottenham maupun The Toon sekarang sama-sama mengemas 59 poin di posisi keempat dan kelima.

"Norwich bermain dengan sangat baik. Mereka datang ke sini hari ini dan tampil hebat, mereka benar-benar unggul atas kami," ujar Redknapp seperti dilansir Sky Sport.

"Saya merasa mereka selalu memberi ancaman dan kami harus berjuang untuk menghentikan mereka. Saya mengubah satu atau dua hal. Kami sedikit bermasalah dengan cedera. Scott Parker tidak fit, jadi dia tidak bisa bermain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X