Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Akan Ditunjuk Menjadi Pelatih Serbia

By Oka Akhsan M. - Selasa, 10 April 2012 | 08:58 WIB
Sinisa Mihajlovic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Sinisa Mihajlovic

lama menganggur setelah dipecat pada bulan November. Pria berusia 43 tahun itu dilaporkan akan segera ditunjuk menjadi pelatih tim nasional Serbia minggu depan.

Setelah melalui negosiasi yang cukup panjang, Ketua Federasi Sepakbola Serbia (FSS), Tomislav Karadzic, akhirnya menyetujui penunjukan Miha. Mantan pemain AS Roma, Sampdoria, Lazio, dan Inter Milan itu diberi misi untuk meloloskan The Eagles ke Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil. Miha diharapkan sudah mengambil alih tim di pertandingan persahabatan melawan Swiss, 26 Mei 2012.

Pria yang memiliki 63 penampilan dan sembilan gol bersama tim nasional Serbia itu dijadawalkan akan tiba di Belgrade, Selasa (10/4). Namun, penandatanganan kontrak sendiri rencananya akan dilakukan setelah kompetisi Serie A berakhir. Tribalfootball melaporkan, Miha akan diikat selama dua tahun dengan gaji sebesar 400 ribu euro atau sekitar 4 miliar rupiah per tahun.

Miha, yang terkenal dengan tendangan bebas mematikan, memulai karier manajerial sebagai asisten pelatih Roberto Mancini di Inter Milan selama dua tahun, dari 2008-2010, sebelum melatih Catania, Bologna, dan terakhir Fiorentina.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X