Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Memburu Jack Butland

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 10 April 2012 | 10:39 WIB
Jack Butland
Pete Norton/Getty Images
Jack Butland

Sir Alex Ferguson bersiap dalam pengejaran penjaga gawang Birmingham, Jack Butland. Pihak Man. United telah menyiapkan dana sebesar 3 juta pound untuk memboyongnya merapat ke Old Trafford.

Fergie telah mengirim pelatih penjaga gawang Man. United, Eric Steelte untuk melakukan pengecekan personal kepada Butland. Pengecekan berlangsung di Cheltenham, Rotherham.
Butland yang juga merupakan pemain U-21 timnas Inggris saat ini telah menjalani masa peminjamannya di Cheltenham. Selain itu, pihak Arsenal juga telah memberikan sinyal ketertarikan nya dengan pemuda kelahiran Bristol, Inggris ini.
Butland telah bergabung bersama timnas Inggris disetiap level hingga pada pasukan U-21. Namun demikian, Birmingham sepertinya belum memberikan kepercayaan kepada pemuda 19 tahun ini untuk tampil bersama tim asuhan Chris Hughton.
Dengan masalah keuangan yang dialami Blues saat ini, mereka memang telah berniat untuk menjual Butland di akhir musim. Bukan hal yang mustahil jika manajemen klub melepasnya ke tangan The Reds Devil jika mencapai kesepakatan harga.
Man. United telah merogoh kocek sebesar 17,8 juta Pound untuk mendapatkan David De Gea Juni lalu. Namun demikian, Fergie tetap saja untuk masuk ke dalam bursa perburuan Butland musim ini.

Fergie telah mengirim pelatih penjaga gawang Eric Steelte untuk melakukan pengecekan personal kepada Butland. Pengecekan berlangsung di Cheltenham, Rotherham.

Butland yang juga merupakan pemain U-21 timnas Inggris saat ini telah menjalani masa peminjaman untuk kedua kalinya di Cheltenham. Selain itu, pihak Arsenal juga telah memberikan sinyal ketertarikan dengan pemuda kelahiran Bristol, Inggris ini.

Butland telah bergabung bersama timnas Inggris di setiap level hingga pada pasukan U-21. Namun demikian, Birmingham sepertinya belum memberikan kepercayaan kepada pemuda 19 tahun ini untuk tampil bersama tim asuhan Chris Hughton.

Dengan masalah keuangan yang dialami Blues saat ini, mereka memang telah berniat untuk menjual Butland di akhir musim. Bukan hal yang mustahil jika manajemen klub melepasnya ke tangan The Reds Devil jika mencapai kesepakatan harga. Man. United telah merogoh kocek sebesar 17,8 juta pound untuk mendapatkan David De Gea Juni lalu. Namun demikian, Fergie tetap saja untuk masuk ke dalam bursa perburuan Butland musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X