Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Carlo Waspadai Ibrakadabra

By Lilianto Apriadi - Selasa, 10 April 2012 | 11:16 WIB
Domenico Di Carlo
Dino Panato/Getty Images
Domenico Di Carlo

Zlatan Ibrahimovic menjadi momok yang menakutkan di mata pelatih Chievo Verona, Domenico Di Carlo, kala menjamu AC Milan di Stadio MarcAntonio Bentegodi pada Rabu (11/4) dini hari WIB.

Raihan lima gol yang dicetak Ibrakadabra dalam sembilan kali pertemuan dengan klub asal kota Verona itu menjadi pertimbangan Di Carlo.

"Ibrahimovic nampak selalu cetak gol melawan kami," ucap eks pelatih Sampdoria ini seperti dilansir Goal.com.

Di Carlo akan menginstruksikan secara khusus Marco Andreolli dkk. untuk menempel ketat penyerang Swedia itu sepanjang pertandingan. Apalagi, Milan diprediksi bermain habis-habisan mengingat pada Sabtu (7/4) malam WIB, Il Diavolo Rosso dikalahkan Fiorentina dengan skor 1-2 di San Siro.

"Milan akan datang dengan kemarahan usai kekalahan atas Fiorentina, kami harus bermain sangat baik untuk dapatkan hasil memuaskan," tutup Di Carlo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X