Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alves Kembali Ikut Latihan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 10 April 2012 | 12:24 WIB
Dani Alves
Laurence Griffiths/Getty Images
Dani Alves

Dani Alves yang dibekap cedera otot paha kiri telah diperbolehkan bergabung bersama tim pada sesi latihan Senin (9/4). Namun, berbeda dengan Gerard Piqué ia masih melakukan sesi latihan terpisah.

Pep Guardiola melanjutkan latihan tim demi persiapan laga melawan Getafe dalam lanjutan Liga Primera pada jornada 33 Rabu (11/4). Latihan lanjutan diisi oleh skuad utama dan juga para pemain pengganti seperti, Bartra, Montoya, Tello dan Muniesa.
Pemain belakang asal Brazil, Dani Alves telah bergabung setelah dibekap cedera paha saat laga melawan Zaragoza. Alves adalah satu dari 18 tim utama yang berlatih dan juga Ibrahim Afellay yang masih bekerja keras untuk segera pulih. 
Sesi latihan terkahir akan dilangsungkan secara tertutup di Camp Nou pada selasa pukul 12.00 waktu setempat. 

Pep Guardiola melanjutkan latihan tim demi persiapan laga melawan Getafe dalam lanjutan Liga Primera pada jornada 33, Rabu (11/4). Latihan lanjutan diisi oleh skuad utama dan juga para pemain pengganti seperti, Bartra, Montoya, Tello dan Muniesa.

Pemain belakang asal Brasil, Dani Alves, telah bergabung setelah dibekap cedera paha saat laga melawan Zaragoza. Alves adalah satu dari 18 tim utama yang berlatih dan juga Ibrahim Afellay yang masih bekerja keras untuk segera pulih. 

Sesi latihan terkahir akan dilangsungkan secara tertutup di Camp Nou pada Selasa (10/4) pukul 12.00 waktu setempat atau sore ini WIB. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X