Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Khawatir Kehilangan Tempat Utama

By Oka Akhsan M. - Selasa, 10 April 2012 | 12:20 WIB
Jose Enrique
Richard Heathcote/Getty Images
Jose Enrique

Rentetan hasil buruk di tahun 2012 rupanya membuat para pemain Liverpool gundah. Bek kiri Jose Enrique mengaku jika saat ini tidak ada pemain yang posisinya aman di dalam tim asuhan Kenny Dalglish itu.

The Reds hanya mampu meraup sembilan poin dari 12 pertandingan yang dijalani tahun ini. Steven Gerrard dkk. bahkan hanya mampu membukukan dua kemenangan di liga dan menutup peluang mereka untuk tampil di Liga Champion musim depan.

Enrique merupakan salah seorang pemain yang penampilannya paling konsisten. Namun, pria asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya juga khawatir kehilangan tempat utama karena tidak ada pemain yang tidak tersentuh untuk saat ini.

"Beberapa bulan ini kami sangat kesulitan di pertandingan liga. Semua pemain harus meningkatkan performa, karena jika kami terus bermain buruk tidak akan ada pemain yang aman posisinya di tim utama," ujar mantan pemain Newcastle United itu seperti dikutip dari Sportinglife.

"Kami harus mengakhiri liga di posisi yang lebih baik. Sebenarnya kami tidak bermain buruk, hanya saja kita tidak menghasilkan lebih banyak gol," lanjutnya.

Sejak datang ke Inggris pada tahun 2007, Enrique baru sekali meraih trofi, yaitu Piala Carling usai mengalahkan tim yang berasal dari Divisi Championship, Cardiff City, di Wembley, Februari, lewat drama adu penalti.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X