Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peran Vital Mikel Arteta di Mata Vermaelen

By Lilianto Apriadi - Selasa, 10 April 2012 | 13:01 WIB
Thomas Vermaelen
Michael Regan/Getty Images
Thomas Vermaelen

0 yang diraih Arsenal kontra Manchester City di laga Super Sunday, Minggu (8/4) malam WIB, seolah-olah mengakhiri perlawanan The Citizen dalam persaingan perebutan titel juara Liga Inggris dengan Manchester United. Nama sang pencetak gol kemenangan The Gunners yang terjadi di menit ke 87, Mikel Arteta, sontak menjadi topik pembicaraan.

Komentar positif tak hanya dikeluarkan oleh publik umum, tapi juga rekan setim Arteta di tim Meriam London, Thomas Vermaelen, yang mengklaim peran gelandang asli Spanyol itu sangat krusial dan tak tergantikan.

"Dia (Arteta) sangat penting bagi kami," ucap Vermaelen di situs resmi klub.

"Dia tidak hanya penting di lapangan tapi juga di luar lapangan. Dia banyak bicara, tipikal pemain yang berpengalaman," tambah bek yang kerap berduet dengan Laurent Koscielny di lini pertahanan The Gunners ini.

"Dia memiliki peran penting di lapangan tengah karena sering kali kemenangan dan kekalahan ditentukan di lapangan tengah," tutup Vermaelen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X