Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Ingin Madrid Fokus di Laga Derby

By Galih Rachdityo - Selasa, 10 April 2012 | 13:39 WIB
Alvaro Arbeloa
David Ramos/Getty Images
Alvaro Arbeloa

Alvaro Arbeloa mendesak para punggawa Real Madrid bangkit dari hasil imbang kontra Valencia, dan memfokuskan pada laga derby kontra Atletico Madrid, Kamis (12/4) dini hari WIB, di Vicente Calderon.

Sempat unggul jauh dari Barcelona di papan klasemen La Liga, kini poin keduanya hanya terpaut empat poin saja, dan Arbeloa menekankan jika Los Merengues harus kembali lagi ke jalur kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen liga, dimulai dari laga derby kontra Atletico.

"Kami selalu memikirkan untuk memenangkan setiap pertandingan yang dilakoni, tapi saat ini ada banyak yang dipertaruhkan untuk semua tim, dan Valencia memberikan performa yang sangat bagus," kata Arbeloa seperti dilansir Soccerway.

"Kami waspada mengenai berapa banyak laga yang harus kami mainkan di musim ini. Kami seharusnya bisa nyaman dengan keunggulan empat poin. Kini kami harus berusaha mengerahkan kemampuan terbaik untuk bisa memenangkan setiap laga, dimulai saat menghadapi Atletico dan Sporting," jelasnya.

"Laga derby harus bisa kami menangkan, tapi Atletico kini menjadi sebuah tim yang berbeda sejak ditangani Diego Simeone. Mereka adalah tim yang kuat dan mengalami perubahan yang cukup banyak," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X