Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Akui Madrid Kendalikan Perburuan Gelar Juara

By Galih Rachdityo - Selasa, 10 April 2012 | 13:59 WIB
Pep Guardiola
David Ramos/Getty Images
Pep Guardiola

musim sebelumnya.

Setelah tampak gagal dalam mempertahankan titel juara liga di musim ini, klub asal Catalan yang saat ini berada di posisi dua klasemen liga semakin menempel ketat Real, di mana keduanya hanya terpaut empat poin saja.

Dalam lima pertandingan terakhir di ajang La Liga, Real hanya sanggup memetik tiga kali hasil imbang. Namun, Guardiola bersikeras jika tugas mereka tidak akan semakin mudah dalam beberapa pekan terakhir.

"Mereka boleh kehilangan poin, tapi kami tidak. Kali ini lebih sulit dibandingkan sewaktu kami tertinggal 10 poin," kata Pep seperti dilansir Soccerway.

"Tampaknya kami bisa mempertahankan titel juara, tapi selisih empat poin dari Madrid sangat banyak. Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tidak ada satu pun tim sepanjang sejarah liga yang mampu membalikkan ketertinggalan 10 poin dari Madrid," tegasnya.

Bos Barca ini juga memberikan dugaan kalau anak-anak asuhnya sanggup mengalahkan Real, ketika keduanya kembali bertarung di laga el clasico yang akan dilangsungkan di Camp Nou pada akhir bulan ini.

"Tiga poin atas Madrid, tidak lain adalah dengan meraih kemenangan," ujar eks pemain timnas Spanyol tersebut. "Madrid akan mendatangi kami, dan kami pun menyadari dapat kehilangan tiga poin di laga kandang," tuntasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X