Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo Buka Rahasia Juara

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 10 April 2012 | 14:52 WIB
Jorge Lorenzo
Getty Images
Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo sukses menjadi pebalap tercepat di seri perdana MotoGP 2012 yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar, Minggu (8/4). Dalam balapan di malam hari itu, Lorenzo mampu mengungguli dua pebalap tangguh lainnya yakni, Dani Pedrosa dan Casey Stoner.

Dua hari setelah menjadi pebelap tercepat di Qatar, Lorenzo sedikit membuka kartu kesuksesannya. Ia mampu mengkombinasikan kemampuan balapnya dengan semangat juang ketika berada di lintasan.

"Saya mengeluarkan semua kemampuanku, semua energi di atas lintasan. Kemenangan ini sangat bersejarah karena saya tidak pernah menyerah. Sungguh balapan yang luar biasa," ucap Lorenzo kepada Crash, Selasa (10/4).

Sepanjang balapan, Lorenzo mampu mengatasi tekanan yang diberikan oleh Pedrosa dan Stoner. Ia sangat bangga dengan apa yang telah raih di seri pembuka itu.

"Casey sangat tangguh sejak awal lomba. Beruntung saya bisa mengatasi tekanannya dengan baik sehingga mampu menjadi juara," tambah pebalap Yamaha itu.

Kemenangan itu akan sangat mendongkrak mental Lorenzo untuk menghadapi seri MotoGP selanjutnya di musim ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X