Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Rekor Baru, Frank Lampard Malah Sedih

By Deny Adi Prabowo - Selasa, 10 April 2012 | 15:31 WIB
Frank Lampard
Clive Mason/ Getty Images
Frank Lampard

Pemain tengah Chelsea, Frank Lampard baru saja mencatatkan rekor dalam sejarah Premier League tapi tunangan dari Christine Bleakley ini malah sedih. Apa pasalnya?. Ternyata kegagalan The Blues meraih tiga angka di Craven Cottage, kandang Fulham menjadi sebabnya.

Pemain timnas Inggris itu menorehkan rekor setelah mencetak gol ke-150 nya ke gawang Fulham. Lampard menjadi pemain tengah pertama yang telah mencetak 150 gol di kancah Premier League. Meski begitu, gelandang berusia 33 tahun itu tetap sedih karena gol yang dikemasnya lewat titik putih pada menit 45 gagal mengamankan tiga poin untuk Chelski setelah Fulham berhasil menyamakan kedudukan 18 menit menjelang bubaran berkat gol Clint Dempsey.

"Sejujurnya saya tidak terlalu senang bahkan cenderung sedih. Rekor tersebut memang bakal indah ketika saya tua dan mengenang hari-hari muda saya, tapi saya tidak bisa menikmatinya karena Chelsea gagal meraih tiga poin. Saya senang dapat membantu tim dengan mencetak gol seperti layaknya di pertandingan kemarin, tapi ketika kami berada di posisi ini (Chelsea menempati peringkat enam) setiap laga layaknya sebuah final," tegasnya kepada The Telegraph.

"Melawan Fulham memang selalu sulit, Musim ini mereka bermain sangat bagus, terlebih beberapa pekan terakhir. Ketika kami mengetahui hasil pertandingan Tottenham, kami berjuang memenangi laga tersebut tapi ternyata gagal . Kini sudah saatnya kami fokus di setiap laga dan itu butuh tenaga yang tidak sedikit karena kami bakal melawan tim-tim besar dan sudah saatnya kami menunjukkan kemampuan terbaik kami."

Lampard berada di posisi ke lima sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi sepak bola nomor satu di Inggris tersebut. Jebolan akademi West Ham itu terpaut 110 gol dari legenda Newcastle, Alan Shearer yang telah menggetarkan jala lawan sebanyak 260 kali. 


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X