Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murphy Ingin Perbaiki Posisi Fulham Musim Ini

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 April 2012 | 15:01 WIB
Danny Murphy
Getty Images
Danny Murphy

rekannya menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1, Selasa (10/4) dini hari WIB, Danny Murphy selaku kapten Fulham, buka suara tentang tujuannya bersama The Cottagers di musim 2011/12. Ia menegaskan timnya akan lebih baik dari musim lalu.

Setelah pertandingan berat melawan The Blues, Fulham masih menyisakan lima pertandingan. Murphy menegaskan ia dan rekan-rekannya akan mengeluarkan kemampuan terbaik sampai akhir musim guna memperbaiki posisi mereka di akhir musim.

Menurut mantan pemain Liverpool ini, jalan Fulham menuju kesuksesan di akhir musim masih panjang. Sebab, meraka masih harus bertemu tim-tim terbaik Premier League.

"Musim lalu kami dapat finish di urutan kedelapan. Musim ini kami akan berusaha menjadi baik lagi meskipun itu sulit. Kami masih akan bertandang ke Liverpool dan Everton, tapi kami yakin bisa meraih angka di sana," ujar pemain berusia 33 tahun ini kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Murphy mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir meski rekan-rekan setimnya bergantian diterpa badai cedera.

"Musim ini kami banyak kehilangan pemain karena cedera. Namun, saya yakin bahwa terdapat kekuatan yang mendalam antar pemain untuk terus bekerja sama menghasilkan yang terbaik bagi tim," tegasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X