Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kembali Lakoni Tur Pramusim di Malaysia

By Galih Rachdityo - Selasa, 10 April 2012 | 16:24 WIB
Laga Arsenal vs Malaysia XI tahun lalu.
Stanley Chou/Getty Images
Laga Arsenal vs Malaysia XI tahun lalu.

Arsenal memastikan akan kembali lagi mengunjungi Malaysia pada musim panas, untuk melakoni laga tur pramusim menghadapi Malaysia XI pada 24 Juli di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Pengumuman mengenai kedatangan The Gunners ke Malaysia di musim panas lalu, setelah 12 tahun absen, menerima sambutan yang sangat luar biasa dari publik negeri Jiran tersebut. Selain mengunjungi Malaysia, Arsenal juga akan melakoni laga pramusim di Beijing dan Hongkong.

"Malaysia seperti mendapatkan keistimewaan dikunjungi Arsenal selama dua tahun berturut-turut," kata Tengku Abdullah Ibni Sultan Haji Ahmad Shah, Presiden Direktur FAM, seperti dilansir espnstar. "Arsenal adalah sebuah klub yang besar, dan mereka memiliki seorang manajer kelas dunia yang mempercayai para pemainnya serta sepak bola mereka. Itulah sebabnya mengapa mereka menjadi salah satu tim top di ajang Liga Premier Inggris," lanjutnya.

"Tahun lalu, kedatangan Arsenal berhasil menyedot perhatian 55.000 fan untuk melihat aksi para punggawa The Gunners, dan setiap orang tampak sangat menikmatinya. Saya yakin kedatangan Arsenal kali ini akan lebih banyak lagi mendatangkan banyak fan untuk menyaksikan mereka," tuntasnya.

Sementara itu CEO The Gunners, Ivan Gazidis, mengatakan setiap orang yang terkait dengan Arsenal sangat tertarik untuk kembali lagi mengunjungi Malaysia.

"Tahun lalu, kedatangan kami disambut dengan sangat fantastis dan kini, kami menatap ke depan untuk kembali lagi mengunjungi negara yang hebat ini dan sudah melakukan banyak hal dalam dua dekade terakhir ini," ucap Gazidis.

Tur Asia Arsenal diorganisir oleh ProEvents Group, yang memiliki spesialisasi mengakomodir tur-tur bagi klub sepak bola dan sudah berhasil mendatangkan banyak klub ternama dalam dua dekade terakhir.

"Arsenal tidak perlu diperkenalkan lagi di sini. Kali ini akan menjadi tur ketiga kami dengan mereka. Arsenal akan memperlihatkan seluruh tim inti mereka untuk musim depan, jadi hal ini akan menjadi kesempatan istimewa bagi para fan yang ingin menyaksikan aksi mereka secara langsung, tidak hanya bagi para fan yang ada di Malaysia saja tapi juga di negara-negara tetangga seperti Singapura, Indonesia, Thailand, Brunei, dan Vietnam," kata Julian Kam, CEO dari ProEvents Group.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X