Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Merasa Tahun Ini Pantas Untuk Dikenang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 10 April 2012 | 16:44 WIB
Jose Enrique
Stu Forster/Getty Images
Jose Enrique

Prestasi Liverpool di Premier League dan di cup competition memang bertolak belakang. Terpuruk di liga, namun sukses menjuarai Piala Carling dan berhasil masuk semifinal Piala FA.

Banyak Liverpudlian merasa bahwa musim ini harus segera dilupakan, namun tidak demikian dengan bek kiri The Reds, Jose Enrique. Mantan pemain Newcastle United itu merasa tahun ini pantas untuk dikenang jika mereka berhasil menjuarai Piala FA untuk disandingkan dengan trofi Piala Carling yang sudah terlebih dahulu mereka raih.

"Sejujurnya kami ingin bermain di Liga Champion musim depan, tetapi semua itu sudah mustahil saat ini. Namun, harus diingat, kami telah memiliki satu trofi dan pasti bermain di Liga Eropa musim depan, dan itu bukanlah pencapaian yang buruk," ujar pemain asal Spanyol itu seperti dikutip dari Goal.com.

"Tentu saja kami masih berpartisipasi di Piala FA dan sangat penting bagi kami untuk meraihnya. Dua gelar dalam satu musim itu tentu saja sesuatu yang hebat," lanjutnya.

Tim asuhan Kenny Dalglish itu terlempar dari pertarungan memperebutkan posisi empat besar setelah hanya mampu meraih dua kemenangan liga sejak awal tahun 2012. Meski menjuarai Piala Carling, mereka kini juga terancam finish di luar posisi tujuh besar.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X