Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Ingin Pulang Kampung ke Flamengo

By Lilianto Apriadi - Selasa, 10 April 2012 | 17:18 WIB
Juan
Marco Luzzani/Getty Images
Juan

Bek AS Roma kelahiran Brasil, Juan, dikabarkan ingin pulang kampung guna bergabung dengan mantan klubnya, Flamengo, dalam bursa transfer akhir musim 2011/2012. Namun, itu dengan catatan, Roma memutus kontraknya sehingga Flamenggo tak perlu keluarkan kocek sepeser pun alias free transfer.

Seperti dilansir Football Italia, kontrak pemain yang bernama lengkap Juan Silveira dos Santos ini sebenarnya baru berakhir Juni 2013 mendatang. Namun, tim Serigala kota Roma sepertinya enggan perpanjang kontraknya. Hal inilah yang membuat Juan merasa lebih baik hijrah secepatnya. Apalagi musim ini Juan baru bermain di 16 partai Serie A.

Flamengo telah lama mengungkapkan ketertarikannya guna memboyong Juan kembali merumput di Stadion Olimpiade Joao Havelange. Maklum, selama tahun 1996 hingga 2002 Juan bergabung dengan tim yang bermarkas di kota Rio de Janeiro ini.

Pada 2007 Roma berhasil membajak Juan dari tim Jerman, Bayern Leverkusen, dengan merogoh kocek senilai 6,4 juta euro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X