Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Imbang Bak Kekalahan Bagi Lampard

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 10 April 2012 | 20:39 WIB
Frank Lampard
Mike Hewitt/Getty Images
Frank Lampard

1 yang diraih Chelsea saat laga tandang melawan Fulham di Craven Cottage, Selasa (10/4) dini hari WIB, terasa seperti pil pahit bagi Frank Lampard. Mengingat beberapa saat sebelumnya Tottenham Hotspur menelan kekalahan mengejutkan dari tim tamu, Norwich City, dengan skor 1-2.

Andaikan tim asuhan Roberto Di Matteo berhasil memaksimalkan peluang dengan menuai tiga angka, maka nilai di klasemen akan setara dengan Spurs. Lantaran Chelsea yang kini menempati urutan enam kompetisi Liga Inggris memiliki defisit dua poin dengan tim peringkat keempat, Tottenham, yang mengantongi 59 angka.

"Ini kesempatan besar yang hilang. Melihat hasil yang diraih Tottenham beberapa saat sebelumnya kami seharusnya dapat memangkas selisih angka," ucap Lampard di situs resmi klub.

"Ini sangat sulit, terasa seperti kekalahan," tambah sang deputi kapten Chelsea ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X