Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo: Kami Harus Fokus Pada Diri Sendiri

By Husein Noval - Rabu, 11 April 2012 | 00:42 WIB
Andre Pirlo
Getty Images
Andre Pirlo

0. Keberhasilan Juve tak lepas dari kekalahan mengejutkan AC Milan di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic cs. diluar dugaan menyerah 1-2 dari Fiorentina, klub yang notabene sedang linglung dan berjuang menghindari degradasi.

Kekalahan Milan ini terjadi hanya beberapa hari usai disingkirkan Barcelona di Liga Champion. Meski Rossonerri kalah dua kali berturut-turut, namun punggawa Juve, Andrea Pirlo tak sependapat bila Milan disebut sedang krisis.

Lebih lanjut, menurutnya untuk memenangi perburuan gelar juara yang terpenting Juve harus fokus pada diri sendiri.

"Saya tidak percaya bila Milan disebut sedang krisis. Normal saja mereka merasa kelelahan usai tampil di Liga Champion. Kami cuma harus fokus pada diri sendiri, karena kami ada di posisi puncak dengan hanya menyisakan tujuh pertandingan," ujar mantan bintang Milan itu kepada Sky Sports Italia.

Saat ini La Vecchia Signora punya kans besar untuk menyabet Scudetto. Juve unggul satu poin dari Milan, selain itu Secara head-to-head Juve juga lebih baik dari Milan berkat kemenangan 2-0 di kandang dan hasil imbang 1-1- di San Siro.

Artinya bila nanti kedua tim memiliki poin sama, maka Juve berhak duduk diatas Milan karena Serie A tidak mengenal sistem selisih gol.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X