Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Juve dan Milan Menangi Scudetto 50-50

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 April 2012 | 00:47 WIB
Andrea Pirlo
Valerio Pennicino/Getty Images
Andrea Pirlo

satunya faktor penentu yang akan membedakan hasil akhir di puncak klasemen adalah sebuah kesalahan kecil.

Itu berarti sukses yang akan diraih salah satu dari dua raksasa Italia tersebut tergantung pada konsistensi performa masing-masing di sisa laga musim ini. Saat ini, posisi La Vecchia Signora sedikit lebih menguntungkan karena menjadi capolista sementara.

Hal tersebut tidak lepas dari hasil buruk yang dialami Milan di giornata ke-31. I Rossoneri secara mengejutkan ditaklukkan Fiorentina di San Siro, Sabtu (7/4), sedangkan Juve masih konsisten mempertahankan rekor tidak terkalahkan sejauh musim ini.

"Bisa kembali ke puncak klasemen sementara sangat menyenangkan. Untuk sementara kami belum benar-benar aman di puncak, tapi kami selalu yakin dapat mempertahankan performa bagus," kata gelandang gaek yang sekarang berseragam Juve dan pernah menjadi pemain kunci Milan itu seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang kami berada di puncak, kami harus terus mempertahankannya. Peluang kami 50-50 dan kesalahan kecil bisa mengubah segalanya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X