Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Terima Kasih Quagliarella Kepada Conte

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 April 2012 | 02:02 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Penyerang Juventus, Fabio Quagliarella, mengekspresikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan Antonio Conte. Pelatih itu tetap sabar menunggu kontribusi besar Quagliarella meski mengalami periode tersulit sejauh perjalanan kariernya.

Di sebagian besar perjalanan Juventus musim ini Quagliarella gagal mendapatkan kebugaran maupun performa terbaiknya. Sebelumnya dia juga melewati paruh kedua musim lalu karena mengalami cedera lutut yang serius.

Akan tetapi, dalam dua laga terakhir La Vecchia Signora attaccante berusia 29 tahun ini akhirnya kembali mendapatkan tajinya. Dia konsisten mencetak gol saat memperoleh kepercayaan untuk bermain ketika mengalahkan Napoli dan Palermo.

"Conte tahu saya tidak dalam performa terbaik ketika kembali dari cedera. Dia selalu mengatakan akan selalu menunggu saya. Saya telah melewati saat sulit, saya tidak menyangkal hal itu, tapi pelatih telah banyak membantu saya," kata Quagliarella seperti dilansir Mediaset Premium.

"Seorang penyerang tentu ingin selalu bermain, namun tidak ada pilihan tetap di lini depan dan kami melakukan rotasi tergantung lawan yang dihadapi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X