Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derrick Rose Cedera Lagi

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 April 2012 | 10:01 WIB
Derrick Rose
Getty Images
Derrick Rose

Derrick Rose tampaknya masih akrab dengan cedera. Kabar terbaru dari nba.com menyebutkan bahwa bintang Chicago Bulls itu kembali mengalami cedera, kali ini di bagian engkel.

Saat melakoni laga kontra New York Knicks, Senin (9/4) pagi WIB, Rose terpaksa meninggalkan lapangan lantaran engkel kanannya terkilir. Padahal ia baru saja kembali bermain setelah absen 12 pertandingan karena cedera pangkal paha.

Pihak Bulls sendiri belum mengumumkan berapa lama waktu yang dibutuhkan pemainnya itu untuk pulih. Akan tetapi, mereka mentargetkan Rose untuk segera pulih sebelum partai berat melawan Miami Heat pada 12 April mendatang.

Sebelumnya, Rose juga pernah dihantam cedera. Point guard berusia 23 tahun tersebut sempat mengalami komplikasi cedera punggung dan jempol kaki di awal musim 2011/12.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X