Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Betah di Sociedad, Vela Enggan Balik ke Arsenal

By Galih Rachdityo - Rabu, 11 April 2012 | 10:16 WIB
Carlos Vela
Richard Heathcote/Getty Images
Carlos Vela

Carlos Vela mengungkapkan hasratnya untuk tetap bermain di kompetisi La Liga bersama dengan Real Sociedad, dibandingkan kembali lagi merumput bersama Arsenal di ajang Premier League saat kontrak peminjamannya habis di akhir musim.

Vela, pemain internasional Meksiko tersebut yang gagal memberikan kontribusi maksimal di Emirates sejak didatangkan dari Guadalajara pada 2005 lalu, sudah mengoleksi lima gol dari enam pertandingan untuk Sociedad.

Penyerang berusia 23 tahun ini juga gagal memberikan dampak positif sewaktu dipinjamkan ke klub-klub seperti Salamanca, Osasuna, dan West Bromwich Albion, namun ia tampaknya betah berada di San Sebastian dan berkeinginan untuk tetap bertahan.

"Dalam setiap laga, apakah saya bermain baik atau buruk, saya sama sekali tidak memikirkan apa yang Arsenal pikirkan tentang saya. Sejauh ini, saya sudah memberikan seluruh kemampuan yang ada untuk Real Sociedad," kata Vela pada Diario Vasco.

"Setelah ini, saya akan berbicara dengan mereka dan membuat keputusan. Hal terbaik bagi saya adalah menikmati setiap momen yang tersisa. Dari sudut pandang saya, baik mengenai sepak bola dan juga gaya hidup, lebih baik bagi saya untuk bertahan di sini," jelasnya.

"Saya memiliki kontrak dengan sebuah tim Inggris, dan jika saya kembali lagi kesana saya harus beradaptasi kembali, tapi jika saya dapat bertahan di sini maka saya akan merasa lebih bahagia," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X