Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kean Kecewa dengan Wasit dan Asisten Wasit

By Lilianto Apriadi - Rabu, 11 April 2012 | 10:20 WIB
Kenny Dalglish (kiri), Steve Kean (kanan)
Getty Images
Kenny Dalglish (kiri), Steve Kean (kanan)

3, Rabu (11/4) dini hari WIB. Wasit dan asisten wasit dianggap tidak memperhatikan situasi di lapangan.

Menurut Kean, sebelum gol Andy Carroll ada pelanggaran yang dilakukan Martin Skartl terhadap bek Rovers, Grant Hanley. Namun, sang wasit, Anthony Taylor, dan asistennya tidak memperhatikan hal itu.

"Grant yang mencoba berdiri setelah terjatuh di dekat gawang kami, ditarik ke oleh Skrtl sehingga membuat Grant jatuh lagi. Itu adalah pelanggaran bagi kami, tapi wasit dan asistenya tampaknya tidak memperhatikan itu. Hal itu membuat Grant telambat menutup Andy Carroll yang membuat gol ke gawang kami," ungkap pelatih yang juga pernah bermain untuk Glasgow Celtics tersebut kepad Sky Sports.

Kekalahan ini menggagalkan ambisi Kean untuk meraih poin dan memperbaiki posisi Rovers di klasemen sementara Premier League.

"Kekalahan ini sangat pahit. Tinggal tesisa beberapa menit sebelum gol Carroll untuk mendapat poin dan mengubah posisi kami untuk naik satu atau dua peringkat,'' tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X