Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pennant Targetkan Stoke Finish 10 Besar

By Matias Purwanto - Rabu, 11 April 2012 | 11:44 WIB
Jermaine Pennant
Getty Images
Jermaine Pennant

Penampilan Stoke City dalam lima laga terakhir di Premier League musim ini cukup menjanjikan. The Potters sanggup mengumpulkan enam poin tambahan yang membawa mereka menduduki posisi 12 klasemen sementara dengan meraih 42 poin dari 33 laga. Hal ini membuat pemain The Potters yakin dapat mengakhiri musim di 10 besar.

Berbeda dengan beberapa klub lain yang harus bertanding di tengah minggu, Stoke bisa berlibur sejenak dari kerasnya persaingan Premier League. Penyebabnya karena jadwall menjamu Everton diundur. The Potters baru akan beratandang ke markas Newcastle United pada 21 April mendatang.

Namun, ini bukan saat yang tepat untuk berlibur. Sang pelatih, Tony Pulis, mempunyai target besar untuk finish di urutan 10 besar. Hal ini diyakini juga oleh salah satu pemain sayap mereka, Jermaine Pennant.

"Saat ini bukan waktu yang tepat untuk berlibur. Pelatih menargetkan untuk dapat berada di peringkat 10 atau bahkan lebih pada akhir kompetisi karena kerja keras yang telah kami lakukan sampai saat ini terlihat jelas," ungkap mantan pemain Liverpool kepada Sky Sports.

Pennant merasa yakin dengan target yang telah dibuat menjadi tantangan bagi The Potters. Dan mereka telah siap untuk berjuang hingga akhir musim.

"Ini menjadi hal baru bagi kami karena belum pernah dilakukan di Premier League. Kami akan terus berusaha hingga akhir,'' tegasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X