Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Bulls, Knicks Turun Satu Peringkat

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 April 2012 | 12:57 WIB
New York Knicks versus Chicago Bulls.
Getty Images
New York Knicks versus Chicago Bulls.

Setelah sempat menduduki urutan ketujuh klasemen overall wilayah Timur, kini New York Knicks kembali turun satu peringkat. Hal itu terjadi lantaran mereka menelan kekalahan saat bertandang ke markas Chicago Bulls, Rabu (11/4) siang WIB.

Pertarungan ketat sudah terjadi sejak awal pertandingan. Hal itu terlihat dari kuarter pertama yang berkesudahan 25-22 untuk keunggulan Knicks. Namun, Bulls bangkit dan berbalik memimpin 47-35 di akhir kuarter kedua.

Tim tamu sempat mempersempit selisih angka menjadi 45-49 di satu menit pertama kuarter ketiga. Namun, karena akurasi tembakan yang buruk, Knicks tertinggal lagi dan akhirnya menyerah 62-72.

Di kuarter keempat pun, Knicks masih kesulitan menghadapi kengototan Bulls. Skuad asuhan Mike Woodson itu langsung tertinggal 12 angka ketika pertandingan berjalan lima menit. Kemudian di sisa waktu lima menit, mereka kembali menunjukkan akurasi tembakan yang buruk, sementara Bulls terus menggelontorkan poin. Alhasil, Knicks harus menyerah dengan skor akhir 86-98.

Carmelo Anthony sebenarnya bermain apik dengan menyumbangkan 29 poin, tapi itu tidak cukup menghidarkan Knicks dari kekalahan. Sedangkan di kubu lawan, Rip Hamilton menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Bulls lewat raihan 20 poin.

Kekalahan tersebut semakin menyulitkan langkah Knicks untuk menembus babak play-off. Mereka harus bertahan di urutan delapan besar klasemen overall wilayah Timur jika ingin lolos ke play-off.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X