Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karanka Bantah Madrid Gugup

By Arnoldi - Rabu, 11 April 2012 | 15:53 WIB
Aitor Karanka
Getty Images
Aitor Karanka

0, Rabu (11/4) dini hari WIB. Meski demikian, asisten pelatih Los Blancos, Aitor Karanka, membantah Cristiano Ronaldo cs. kini cemas.

Target Madrid untuk menjadi juara La Liga musim 2011/12 terancam. Jarak sepuluh poin antara mereka dan Barcelona di peringkat kedua kini terpangkas menjadi satu poin saja setelah mendapat tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Meski masih menyimpan satu laga lagi, kondisi itu ditengarai membuat pemain-pemain Los Blancos grogi.

"Kami tidak takut atau gelisah. Kami tetap tenang. Tidak ada yang namanya kelelahan. Kondisi tim kami baik-baik saja dan mereka sangat menantikan pertandingan selanjutnya. Kami tetap bekerja keras dan bermain untuk menang," ujar Karanka membantah kalau awak Madrid kini cemas di Sport.

Madrid sendiri akan menghadapi lawan tangguh Kamis (12/4) dini hari WIB. Di Putih harus menghadapi rival satu kotanya, Atletico Madrid, di Vicente Calderon. Di pertandingan tersbut, Los Galacticos diwajibkan menang untuk menjaga jarak mereka dengan Barca tetap empat poin.

"Atletico telah mengganti pelatih mereka dan pergantian itu telah meningkatkab karakter dan kesatuan tim mereka. Atletico adalah tim bagus. Pertandingan nanti akan sulit karena mereka juga membutuhkan poin," tutup Karanka menanggapi laga antara Madrid dan Atletico nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X