Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Puji Permainan Valencia

By Andi Yanianto - Rabu, 11 April 2012 | 16:39 WIB
Antonio Valencia (kiri)
Getty Images
Antonio Valencia (kiri)

Wigan Athletic akam menjamu pemuncak klasemen Premier League, Manchester United di DW Stadium, Kamis (12/4) dini hari WIB. Secara khusus pelatih Wigan, Roberto Martinez memuji winger Manchester United, Antonio Valencia.

Martinez pernah menangani Valencia, sebelum pemain Ekuador tersebut hijrah ke United dari Wigan pada tahun 2009. Nama Valencia langsung melambung bersama The Red Devils di musim pertama seiring dengan konsistensi permainannya. Pada musim ini, Valencia sempat terganggu dengan cedera dan membuat ia harus absen cukup lama.

Namun, setelah kembali dari cedera, Valencia langsung menunjukkan penampilan menawan bersama United. Ia menjadi motor serangan dalam empat pertandingan terakhir The Red Devil di Premier League. Bahkan, ia dapat mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir. Jelas, penampilan Valencia menjadi ancaman bagi The Latics.

Meski demikian Martinez tetap memuji pemain bernomor punggung 25 tersebut. Menurutnya, Valencia mempunyai karakter dan kualitas yang bagus, terutama jika dia berada dalam puncak permainan terbaiknya.

"Kalau anda bertanya kepada pemain yang bemain bersamanya, maka mereka akan berkata bahwa betapa baiknya karakter yang ia miliki. Kami tahu kualitas permainannya," puji mantan pelatih Swansea City tersebut kepada ESPN Star.

"Ia nampak begitu tajam dan menikmati permainan saat berada di level terbaik," tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X